permohonan kecil

On: October 07, 2008

dan kalau boleh aku bermohon
sekali saja.................


diluar masih dingin
masih sepi dan tidak ada sesiapa
didalam kamarku juga dingin
hampir beku rasanya
yang kembali berlamunkan akan nasib
entah takdir atau entah apalah itu semua
yang pasti kembali menyiksa!!! ku

aku pernah sendiri
malah mungkin disendirikan oleh waktu
yang menerawangkan ku akan ketidak adilan
masih sama rasanya
sakit........perasaan tidak jelas
dan merasa diri yang paling tidak beruntung
ini bukan permainan hidup
jelas....

keadaan begini bukan inginku
sangat bukan inginku sama sekali
tanya saja kepada miskin yang selalu enggan berpaling
yang selalu berpeluk erat dan bergelantung ditiap inchi pundak
aku jengah

aku ingin pulang
segerakan saja tamatkanku
biar semua harap yang merupakan sinar
diujung gelapku hilangkan sudah

aku sudah terbiasa sakit
terbiasa bercinta dengan perih
dan nikmatnya aroma luka

merasa tidak dianggap
huahahahahaha
adalah sarapanku kala pagi kembali turun
dan dia...
juga tidak pernah segan untuk mentertawakanku
hingga kini pun

aku ingin pulang
mungkin hanya dipangkuan ibuku saja sisa kejujuran
yang tidak pernah akan berbohong

bolehkah aku membenci semua?
atau membunuh barangkali

tiang tempat ku bersandar mulai rapuh
rayap sangat suka memakannya
hufff.....
dasar kayu muda
aku benci

2 komentar on "permohonan kecil"

Anonymous said...

asw...kata2ny bagus banget, salut bnget buat abg, bangga rasanya sempat jadi adk abg, walaupun skrg dah ga tau lagi gimana kbarny, rasany tmbah dekat jrak silaturahmi mlah tambah jauh.. adk do'ain semoga abg tmbah sukses ya...jadi dosen yg baik, semoga pesan adk kmren msih di ingat ya...
w3....

Natasya Alhabsyi said...

wah, puisinya bagus banget...
aku suka deh,
terasa sekali ekspresi sedih n lukanya..=))